TEnTanG aWH 2002 / aBOUT mE
Alhamdulillah... Puji syukur kepada Allah SWT. Atas nikmat yang tiada putusnya sampai akhir zaman. Shalawat serta salam tercurah Pada Nabi Muhammad SAW, sebagai rasulnya, beserta keluarga, para sahabat dan para tabi'innya.
TERIMA KASIH / SYUKRON KATSIR
Terima kasih pada Allah SWT beserta Nabi dan para rasulnya , terima kasih juga pada sekolah SMU A. WAHID HASYIM TEBUIRENG JOMBANG JAWA TIMUR, pada PONDOK PESANTREN TEBUIRENG JOMBANG JAWA TIMUR, pada warga masyarakatnya, pada teman dan sahabat , pada guru2 pengajar kami terdahulu serta lingkungan sekitarnya. Kami berterima kasih pula pada situs penyedia domain dan hostingan xtgem, pada all template and design with designer free, pada situs pendukung, pada design ilmu Potoshop cs7, ilmu script Html, Css, Javascript,pada watshap, facebook dan media sosial lainnya. Terima kasih pada panitia reoni SMU A. WAHID HASYIM, angkatan tahun 2002. Trima kasih juga buat semua-semuanya aja dah hingga terciptanya web alumni ini. (kebanyakan nanti nyelab) *bahasa spanyol*.
Kalau kata orang dahulu (sebelum zaman purbakala) masa-masa SMA itu adalah masa-masa paling indah, bahkan almarhum krisye sampai bikin lagu "kisah kasih di sekolah dengan si dia, tiada masa paling indah...kisah kasih di sekolah (kayaknya pake gendang dan suling plus joget ngesot enak nih lagu).
Sebenarnya lagu di atas kurang pas dah tuk mengibaratkan kisah disekolah, masa iya....!!!? masa disekolah tuh kan bukan tentang kisah kasih ajah, disitu ada kisah tawa, kisah mengharukan, dan banyak kisah yang tidak kalah indahnya daripada kisah kasihnya saja. (sotoy ah sotoy).
Yeeee!!! Dibilangin gak percaya, kalo saya (pen) sih lebih berkesan tentang seperti di cerita harry bokker dengan sapu terbangnya. Padahal saya dulu waktu kelas 2 SMU punya dua pacar loh, si anu dan si anu. (ya sallam, gussrakk nyangkut, tweweweww).
Kalau bicara tentang harry potter karya J.K Rowling yang diperankan oleh "daniel jacob radcliffe", ini sebenarnya persamaannya banyak. Lihat "Sekolah Sihir Hogwarts" vs "SMU AWH", yang dimana kalau di sekolah sihir hogwarts ada harry potter namun di Smu Awh ada Harry Boker (nama asli disamarkan karena gak lucu).
Gimana sih hal seperti itu bisa sangat berkesan...?.
Begini ceritanya : jeng jeng jeenng.
Eng ing eng awal cerita, pada suatu hari di pagi hari aktifitas para santri semua seperti biasa terutama harry bokker, mulai dari sholat subuh kemudian mengaji lalu mandi pagi dan berangkat sekolah. Setibanya di pintu gerbang sekolahpun seperti biasa, ada pemeriksaan khusus dimana para santri dan siswa SMU khusus para lelaki, harus memakai peci, baju putih plus dasi dan celana biru abu-abu dan tosca, baju harus di masukkan ke celana dan rapi. Hari itu si bokker lulus ujian nyali didepan gerbang sekolah, kemudian setelah masuk kelas si bokker terkejut melihat teman- temanya pada sibuk sendiri-sendiri ngerjain PR. (ngerjain PR kok disekolah,,,!), alhasil harry bokker hari itu telat mengerjakan PR-nya, kemudian bel berbunyi pertanda jam sekolah akan segera dimulai. Jam pelajaran pertama selesai, lalu jam pelajaran kedua, Sang guru-pun masuk kelas kemudian salam lalu "siapa yang tak mengerjakan PR harap di luar". Bokker di antara salah satunya, Setibanya d luar kelas sang guru mengambil sapu "pegang dan naiki sapu ini kemudian putar lapangan 100x putaran (kayaknya ane harus bilang wow nih). Kalau sudah seperti ini Harry Potter pasti kalah balapan terbang dengan harry bokker, cuma sedikit aneh ajah, kalo harry potter terbang di udara, tapi harry bokker terbang diatas tanah lapangan sekolah, juga kalau harry potter terbang dengan bermain bola terbang sedangkan harry bokker terbang dengan tanpa permainan dengan pola lari maju mundur saja. Singkat cerita harry bokker baru 5x putaran sudah nyerah. Inilah yang membuatnya berkesan sampai sekarang. Cerita ini oleh sebagian orang sangat lucu karna pola naik di atas sapu sambil track lurus maju mundur.
Dan sebagian lagi menganggap cerita ini gak lucu namun memalukan.
Di atas adalah sebagian dari salah satu memory yang tak terlupakan hingga sekarang, dan masih banyak lagi cerita-cerita dimasa itu, contohnya lagi kalau di luar sekolah kemudian di pondokan itu bermacam-macam kisah, diantaranya kehidupan pesantren yang di sebut dengan penjara suci-nya, karna selama tinggal di pesantren kehidupan para santri itu di karantina, ketika jam 5 pagi gerbang pesantren sudah dibuka kemudian jam 5 sore para santri harus pulang kandang, kayak ayam ajah pake kandang (upzzs jangan keras-keras ngomongnya nanti kena petal).
Belum lagi, kalau malam-malam tuh khas sekali suasana pesantren dari mulai suara pengajian sampai rebutan kamar mandi. Lah wong dikamar mandi terkadang ada dua atau tiga orang di dalamnya, kalau belum terbiasa melihatnya yah pasti beranggapan mereka berbuat mesum dikamar mandi. (*ngakak guling-guling*), padahal bertiga di kamar mandi sedang mengadakan ritual join rokok (sebatang rokok di hisap 3 orang).
Masih banyak puluhan cerita yang tak bisa dipaparkan dalam tulisan namun tetap melekat dalam ingatan.
Dari cerita-cerita diatas kami menganggap bahwa akan ada history yang akan kami turunkan pada anak cucu kami. Nah atas dasar puluhan kenangan tersebut kami menampung wadah untuk mereka yang mempunyai kenangan di masa lalu untuk memutuskan membuat website alumni awh angkatan 2002 dengan creation design http://alumniawh.mobie.in, dan semoga website ini menjadi salah satu bagian kenang-kenangan alumni awh 2002 di masa yang akan datang.
Sekiranya website ini tidak sebanding dengan tingkat intelektual yang tinggi, dengan keterbatasan design, kami mohon maaf yang besar, namun mudah-mudahan dan Insya Allah website ini menjadi bermanfaat terutama buat pembaca secara umum dan khusus buat saya sendiri (pen).
Hahhh.....cass....ciss..... cuss.... dah dulu ya? kalo punya unek-unek dan komentar kirim ajah ke redaksi kami di form contact us, dan kolom-komentar kami, dan untuk menghubungi dan berinteraksi dengan alumni awh 2002, klik ajah icon dan link yang berhubungan dengan media sosial lainnya yang ada di website ini.
Kritik dan saran yang membangun tentu sangat kami butuhkan, (apalagi kalo ada yang ikhlas nyumbang dana buat ngopi ke kami), hehehe xixixixix modus.



